Minggu, 06 November 2016

Jual Bubuk Minuman Kiloan Dengan Berbagai Varian Rasa Yang Enak

Jual Bubuk Minuman Kiloan | Mix Powder adalah perusahaan yang memproduksi bahan baku minuman powder, sekaligus distributor untuk keperluan pembuatan minum. Kami siap memenuhi kebutuhan minuman powder ke industri Usaha Kecil dan Menengah (UKM ), Cafe, Resto, Hotel dan lain sebagainya ) di seluruh wilayah Indonesia. Harga Jual Mix Powder, sangat kompetitif untuk jenis barang dengan mutu yang sama bahkan kwalitas rasa kami berani di adu. Semua Bahan baku yang kami gunakan adalah yang terbaik dan HALAL. Sehiingga kami berhasil mendapatkan sertifikasi dari Dinas Kesehatan serta Sertifikasi HALAL dari POM MUI.untuk pemesanan dapat menghubungi Risna : 085771149591, PIN BB : 596997C7, Email : – info@mixpowder.com.

Jual Bubuk Minuman Kiloan Dengan Berbagai Varian Rasa Yang Enak

Bisnis kuliner dalam bidang minuman memang terbilang cukup menggairahkan. Terbilang telah banyak franchise minuman berhasil Berjaya di pasaran dengan membuka ratusan cabang di seluruh Indonesia. Bisnis ini memang terbilang menggairahkan karena memiliki beberapa kelebihan jika dibandingkan dengan bisnis kuliner di bidang lainnya. Sedikitnya modal yang diperlukan ditunjukkan dengan minimnya peralatan yang digunakan untuk menjalankan usaha. Membuat minuman memang bukan hal yang sulit, namun bukan hal yang mudah pula. Takaran yag pas harus benar benar diikuti untuk mendapatkan hasil yang konsisten dengan rasa yang tak berubah. Minuman yang berbahan dasar bubuk minuman ini memang menjadi tawaran yang sangat menarik disamping bisnis minuman yang sudah ada. Jika sebelumnya kita mengenal bisnis minuman tradisional seperti es dawet atau cendol, jus buah, dan es buah saja, maka kali ini bisnis minuman dengan menggunakan bubuk minuman kiloan adalah bisnis minuman modern yang lebih menjanjikan, yang bisa anda dapatkan di jual bubuk minuman.



Bisnis minuman dengan menggunakan bubuk minuman kiloan aneka rasa memang terkenal memiliki modal yang lebih kecil, resiko rendah namun keutungan berlipat. Menggunakan bubuk minuman sebagai bahan dasarnya, bisnis minuman yang satu ini amat terhindar dari kemungkinan bahan dasar menjadi mudah kedaluarsa atau basi. Hal ini tentunnya berbeda dengan bisnis minuman buah buahan yang sangat mungkin untuk busuk jika lama di simpan. Ektrak yang berbentuk bubuk minuman juga memiliki rasa yang tak jauh beda dengan rasa buah asli ataupun bahan bahan yang familier digunakan untuk minuma seperti coklat dan kopi, jadi apa yang sedang anda tunggu lagi segera hubungi kami di jasa jual bubuk minuman untuk mendapatkan berbagai varian rasa bubuk minuman.

Menilik besarnya peluang bisnis minuman dengan bubuk minuman kiloan ini, maka kami menawarkan beragam jenis rasa bubuk minuman dalam kemasan kiloan. Kemasan besar ini pastilah akan mempermudah anda untuk menghitung keuntungan yang ngin anda capai. Dengan kemasan kiloan, anda dapat memperkirakan sendiri kepekatan rasa yang ingin anda sajikan kepada pelanggan. Dengan demikian minuman anda akan memiliki ciri khas yang pastinnya akan membuat pelanggan selalu datang dan datang lagi. Kemasan kiloan ini memang sengaja kami pilih untuk memepermudah usaha anda. Jadi tunggu apalagi? Langsung pesan saja di jual bubuk minuman dan hitung untung yang akan anda dapat.

Selamat datang ke tempat kami dapat mengngnjungi website kami di www.mixpowder.com. dan anda menyukai bubuk aneka minuman sehat yang terjamin aman ini.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar